Pascaoperasi, Higuain Terancam Absen Lawan Napoli

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 28 November 2017
Pascaoperasi, Higuain Terancam Absen Lawan Napoli
Gonzalo Higuain (zimbio)

BolaSkor.com - Juventus terancam kehilangan bomber andalan Gonzalo Higuain saat meladeni sang pemuncak Napoli. Pasca menjalani operasi pemain berusia 29 tahun ini membutuhkan waktu penyembuhan dalam beberapa pekan kedepan.

Diketahui, klub asal Turin ini baru saja mengumumkan Higuain telah sukses menjalani operasi patah tulang jari tengah di tangan kirinya. Pemain Argentina itu menjalani operasi pada hari Senin waktu setempat.

"Higuain hari ini menjalani operasi pada tulang jari retak di tangan kirinya. Operasi berjalan selama 45 menit dan dinyatakan sukses. Operasi itu dilakukan oleh Dokter L Pegoli, Profesor R Rossi, serta staf medis Juventus. Operasi ini juga disajsikan langsung oleh dokter tim Juve, Claudio Rigo, di klinik Sede Sapientiae, Turin," demikian tulis pernyataan resmi Juve.

Kondisi Higuain akan terus dimonitor oleh Juve. Namun pihak klub tak mengetahui secara pasti kapan sang pemain dapat segera merumput kembali. Kemungkinan besar, Higuain akan melewatkan saat Juve bertandang melawan mantan klubnya, Napoli, di San Paolo, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB.

"Tanggal kembalinya Higuain untuk kembali beraksi dengan tim akan ditentukan dalam beberapa hari mendatang."

Higuain sejauh ini sudah menyumbang sepuluh gol dalam 19 pertandingan di berbagai kompetisi bersama Bianconeri musim ini.

Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan