Pastore Bantah Sudah Berpamitan dengan Rekan Setimnya di PSG

Pastore Bantah Sudah Berpamitan dengan Rekan Setimnya di PSG Javier Pastore (thesun)

BolaSkor.com - Gelandang Paris Saint-Germain, PSG Javier Pastore angkat bicara terkait rumor kepindahan pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Ia dengan tegas membantah bahwa dirinya sudah berpamitan kepada rekan setimnya untuk mencari petualangan baru di klub lain.

Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe membuat persaingan di lini depan PSG kian ketat. Kondisi ini berdampak pada minimnya jam bermain Pastore di Parc des Princes. Klub Italia Inter Milan disebut menjadi tempat destinasi berikutnya pemain Argentina berusia 28 tahn tersebut.

Terbaru, beberapa klub elite Eropa seperti Liverpool, Atletico Madrid, dan AS Roma juga menyatakan minatnya kepada jasa Pastore. Namun, ia memastikan belum mendapatkan pinangan secara resmi dari klub-klub besar Eropa saat ini. Ia memastikan akan tetap menghormati kontraknya yang berakhir 2019 mendatang bersama La Parisiens.

"Bohong jika ada yang mengatakan saya sudah mengucap selamat tinggal pada rekan-rekan setim. Saya selalu berpikir soal bagaimana bermain di klub ini dan melakukan yang terbaik kapanpun saya punya kesempatan. Dalam beberapa pertandingan terakhir, saya lumayan sering diturunkan dan saya bahagia," ujar Pastore kepada Mundo Deportivo.

"Kontrak saya masih ada satu setengah tahun lagi, dan saya sangat tenang. Saya memang ingin bermain lebih sering, itu benar sekali. Pelatih membuat keputusan dan saya harus memastikan untuk melakukan itu di PSG," tandasnya.

bolaskor

Bolaskor11.153 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment