Patah Tulang Fibula, Kim Jeffrey Berencana Pulang ke Jerman

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 04 November 2017
Patah Tulang Fibula, Kim Jeffrey Berencana Pulang ke Jerman
Gelandang Persib Bandung Kim Jeffery Kurniawan (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan terpaksa harus menepi lebih lama setidaknya 12 hingga 16 pekan ke depan. Pemilik nomor punggung 23 itu mengalami patah tulang fibula kaki kiri saat melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (03/11/17).

Cedera yang didapatnya itu terjadi karena terkena tekel keras pemain Persija Rudi Widodo. Akibatnya Kim tak bisa melanjutkan pertandingan tepat saat pertandingan baru memasuki menit ke-10.

Menurut Kim, cedera yang dialami ini merupakan hal yang biasa terjadi di sepak bola. Beruntung kata Kim, karena cedera yang didapat tepat saat kompetisi Liga 1 2017 akan segera berakhir.

"Itu memang risiko kita main bola. Tapi untung saja karena kompetisi sudah mau berakhir," ungkap Kim di Bandara Husein Sastranegra Bandung, Sabtu (04/11/17).

Kim berencana akan pulang ke negara kelahirannya Jerman untuk mempercepat proses penyembuhannya. Sehingga diharapkan ketika menyambut musim baru, Kim sudah bisa merasakan kembali pertandingan.

"Ini bukan cedera yang mengancam karier. Ini akan sembuh, sehat dan kembali normal," tegasnya.

Dengan cederanya Kim, maka daftar pemain Persib yang mengalami cedera bertambah. Sebelumnya Maung Bandung sudah mengistirahatkan Serginho 'Sergio' van Dijk dan Tantan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Liga 1 Persib Kim Jeffrey Kurniawan
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan