Alexandre Pato Ingin Bela Brasil di Piala Dunia 2018

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Rabu, 17 Januari 2018
Alexandre Pato Ingin Bela Brasil di Piala Dunia 2018
Alexandre Pato (zimbio)

BolaSkor.com - Alexandre Pato mengaku masih berharap bisa memperkuat timnas Brasil di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Menurutnya ia akan memberikan penampilan terbaiknya untuk Brasil bila kesempatan itu tiba.

Alexandre Pato yang saat ini merumput di klub Tiongkok, Tianjin Quanjian tampil impresif dengan berhasil mencetak 15 gol dalam 24 penampilannya untuk membawa timnya finish di posisi ketiga China Super League.

Kendati hanya bermain di Liga Tiongkok, Alexandre Pato menilai peluang kembali ke tim Samba tidak lantas tertutup. Pasalnya beberapa rekannya seperti Diego Tardelli dan Renato Augusto dari Beijing Guoan masih jadi perhatian pelatih Tite.

"Saya selalu bekerja keras demi menembus tim nasional dan saya kira saya bermain bagus musim lalu. Saya membantu klub menggapai level yang berbeda," jelas Pato kepada Omnisports.

"Saya telah bekerja sepanjang tahun dan selalu memikirkan soal timnas. Seperti yang diperoleh Gil, Tardelli dan Renato. Saya pikir saya masih punya banyak waktu untuk Piala Dunia. Saya akan berusaha dan fokus bekerja di China. Dan kalau akhirnya kesempatan itu datang, saya sangat senang sekali. Saya bekerja 100 persen untuk kembali ke timnas."

Diketahui, mantan bintang AC Milan itu terakhir kali mengenakan seragam Brasil pada Oktober 2013 lalu. Total, Alexandre Pato sudah bermain sebanyak 27 kali dan menyumbang 10 gol untuk negaranya.

Timnas brasi Alexandre Pato
Posts

239

Bagikan