Paul Pogba: Saya Puas Mengalahkan City Pada Derby Manchester di Amerika

Paul Pogba: Saya Puas Mengalahkan City Pada Derby Manchester di Amerika ©Julian Finney/Getty Images Europe

Paul Pogba: Saya Puas Mengalahkan City Pada Derby Manchester di Amerika - Membawa Manchester United, Paul Pogba mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Manchester City baru-baru ini. Pogba menyebut kemenangan itu menunjukan bahwa timnya sudah makin siap untuk menjalani musim baru.

Sehabis menjalani 2 pertandingan persahabatan di Amerika, Setan Merah akhirnya mengawali perjalanan mereka di Turnamen ICC 2017 tadi awal. Di pertandingan pertama mereka, mereka harus berhadapan dengan tetangga yaitu Manchester City di RNG Stadium.

Pada pertandingan Derby Manchester tersebut Setan merah merah berhasil keluar sebagai pemenang. Gol daripada Romelu Lukaku dan Marcus Rashford sukses membenamkan tetangga mereka ini di Amerika Serikat.

Pogba sendiri menyebut kemenangan itu merupakan kemenangan yang bagus yang diraih timnya. " Kalian tau, ini partai derby. Mau pertandingan pertemanan atau bukan, kami selalu ingin unggul melawan Manchester City, " ujar Pogba kepada MUTV.

"Kami ingin menunjukan jika kami siap. Ini pertandingan ketiga kami, dan harus terus melanjutkan performa apik itu serta kami harus mempertahankan mentalitas juara tersebut. " tutur pemain Tim nasional Prancis itu.

Manchester United sendiri akan melanjutkan perjalanan mereka dalam ICC 2017 pada perian Senin (24/7) nanti. Itu akan berhadapan dengan Real Madrid di Levi's Stadium.

Leave a Comment