Paulo Dybala Tidak Menyangka Jadi Topskorer Juventus

Jack JohnJack John - Senin, 09 November 2015
Paulo Dybala Tidak Menyangka Jadi Topskorer Juventus
Performa Paulo Dybala cukup baik musim ini walaupun tidak masuk dalam skuad utama Juventus (Foto: Sky Sports)

 - Performa Paulo Dybala cukup baik musim ini walaupun tidak masuk dalam skuad utama Juventus. Eks Striker Palermo ini mengaku tidak menyangka bisa mencetak banyak gol.

Dybala ikut menyumbang satu gol untuk membawa Juventus mengalahkan Empoli dengan skor 3-1, Minggu (8/11/2015). Total 6 gol berhasil dicetak oleh pemain 22 tahun ini dari semua ajang yang dimainkan, 5 diantaranya dicetak di Liga Italia Serie A.

Diantara punggawa Juventus yang lain, jumlah gol Dybala adalah yang terbanyak. Mengungguli Mario Mandzukic (4 gol) dan Alvaro Morata (3 gol), pemain Argentina ini sukses menjadi topskorer sementara Si Nyonya Tua.

Menurut catatan, Dybala sembilan kali masuk starting line-up dari 16 pertandingan yang diikuti di semua kompetisi sepanjang musim 2015-2016 bergulir.

"Dengan banyaknya pemain hebat di tim, aku tidak menyangka memiliki gol yang paling banyak sejauh ini tapi aku sangat gembira tentang hal itu," ungkap Dybala seperti diberitakan oleh Gazetta World.

"Aku tak apa dengan situasiku. Terserah pelatih untuk menentukan kapan aku akan bermain dan kapan aku tidak bermain. Tugasku adalah terus bekerja keras baik dalam latihan maupun saat pertandingan."

"Aku baru 22 tahun dan aku masih harus banyak belajar. Aku di sini untuk berkembang sebagai seorang pesepakbola dan membantu tim kapanpun aku bisa," ujarnya.

Dybala ditransfer oleh Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca juga:

Liga Italia Serie A Paulo Dybala Juventus
Ditulis Oleh

Jack John

Posts

32

Bagikan