PBFC Resmi Datangkan Pemain Selandia Baru

PBFC Resmi Datangkan Pemain Selandia Baru ©PBFC

PBFC Resmi Datangkan Pemain Selandia Baru- Seperti kebanyakan tim kontestan Gojek Traveloka Liga 1 yang memboyong pemain-pemain bertipe marquee player. Kali ini giliran Pusamania Borneo FC yang mendatangkan pemain asing demi memperkuat skuatnya di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 yang akan bergulir 15 April 2017.

Pusamania Borneo FC resmi mendatangkan Shane Smeltz asal Selandia Baru. Shane Smeltz resmi diperkenalkan oleh manajemen PBFC di Jakarta, Selasa (11/04/17).

"Shane Smeltz resmi berseragam PBFC dan telah menandatangani kontrak berdurasi satu musim yang akan berakhir pada Desember 2017. Shane Smeltz merupakan salah satu pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan atas permintaan pelatih," ujar Nabil Husein selaku Presiden klub PBFC.

Nabil Husein juga mengomentari soal sikap Shane Smeltz yang tidak terlalu banyak menuntut. Pemain yang pernah berlaga di Piala Dunia 2010 itu menerima apa saja fasilitas yang diberikan pihak klub.

"Ia (Shane) tidak terlalu banyak menuntut. Shane tidak seperti pemain lainnya, yang ia butuhkan hanya rasa nyaman saja," lanjut Nabil Husein.

Shane Smeltz bakal mengenakan seragam bernomor punggung 10 yang sebelumnya dipakai penyerang asal Brasil, Edilson Tavarez.

Coba Juga: Permainan Game Online Terbaru

dimas

satria1.500 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment