Pelatih Brasil Pilih Ronaldo Ketimbang Neymar

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 24 Oktober 2017
Pelatih Brasil Pilih Ronaldo Ketimbang Neymar
Pelatih Brasil Adenor Leonardo Bacchi bersama Neymar (ESPN)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Brasil, Adenor Leonardo Bacchi secara mengejutkan lebih memilih nama Cristiano Ronaldo ketimbang Neymar dalam pemilihan Pemain Terbaik Dunia 2017 dari Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).

Ini bukan kali pertama pelatih yang akrab disapa Tite memilih Ronaldo. Tahun 2016 lalu, Tite juga menjagokan Ronaldo ketimbang Neymar yang notabene anak asuhnya tersebut.

Seperti dilansir ESPN, hal yang sama juga dipilih oleh seorang jurnalis perwakilan media dari Brasil, Paulo Vinicius Coelho. Ia bahkan tidak melirik nama Neymar dan memilih Ronaldo dalam urutan teratas, Lionel Messi di urutan kedua dan Marcelo peringkat ketiga.

Namun begitu rekan setim di Paris Saint-Germain sekaligus kompatriotnya Dani Alves memilih Neymar sebagai pilihan pertama, disusul Messi dan Ronaldo.

Pada kesempatan yang sama, Neymar secara kesatria mengakui kekalahannya atas Ronaldo. Diketahui bintang asal Portugal itu akhirnya keluar sebagai pemain terbaik dunia untuk kedua kali berturut-turut.

"Selamat kepada Cristiano (Ronaldo). Dia layak mendapatkannya (pemain terbaik FIFA) dan dia memiliki kualitas untuk memenangkannya," ujar Neymar dilansir Soccerway.

Fifa Crsitiano Ronaldo Cristiano Ronaldo Neymar jr
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan