Pelatih dan Pemain Bali United Sebut Marko Simic Striker Luar Biasa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 Februari 2018
Pelatih dan Pemain Bali United Sebut Marko Simic Striker Luar Biasa
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan gol ke gawang Bali United. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Bali United harus mengakui keunggulan Persija Jakarta 0-3, pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (17/2) malam WIB. Kemenangan itu mengukuhkan Persija Jakarta sebagai juara Piala Presiden 2018.

Dalam pertandingan tersebut, striker Persija Jakarta, Marko Simic bermain sangat luar biasa. Ia mencetak dua dari tiga gol kemenangan Persija Jakarta. Satu gol Persija Jakarta lainnya dicetak Novri Setiawan.

Pelatih Bali United di Piala Presiden 2018, Peter-Hans Schaller, memuji penampilan Marko Simic. Menurutnya, Marko Simic merupakan striker yang sangat luar biasa.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Persija Jakarta yang bisa menjadi juara. Sebenarnya, kami melakukan kesalahan dari service tendangan bebas yang didapat Persija. Dua gol Persija diraih melalui awal tendangan bebas," kata Peter-Hans Schaller.

"Simic mampu memanfaatkan semua peluang dengan baik. Dia jadi pembeda. Simic merupakan striker yang sangat bagus," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan gelandang bertahan Bali United, Taufiq. Menurutnya, Simic dalam pertandingan tersebut bermain sangat hebat.

"Simic striker yang kuat. Ia mampu berkerja sama dengan tim. Ia menjadi pembeda pada laga malam ini (kemarin)," kata Taufiq.

Marko Simic Persija jakarta Bali United Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan