Pelatih dan Pemain Senior Persija Wanti-wanti Suporter

Pelatih dan Pemain Senior Persija Wanti-wanti Suporter Bambang Pamungkas atau biasa disapa Bepe. (foto istimewa)

BolaSkor.com- Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano “Teco” Cugurra mengakui, laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC, lanjutan kompetisi Liga 1, Sabtu (7/10/2017), terasa kurang lengkap tanpa suporter.

Laga berlangsung di Stadion Madya Bumi Sriwijaya pada pukul 15.30 WIB. Meski demikian, Teco berharap para suporter bisa memberikan dukungan secara sportif. “Fokus saja dukung tim masing-masing. Jangan sampai ada lemparan botol dan benda keras lain ke lapangan,” ujarnya.

Pelatih asal Brasil ini mengacu kepada aksi suporter Persib Bandung ketika timnya ditahan imbang Persija 1-1 pada 22 Juli lalu. Alhasil, Komdis PSSI menghukum Persib lima laga tanpa suporter.

“Ya, keduanya sama-sama rugi. Suporter tidak bisa dukung klub begitu juga dengan klub tanpa dukungan suporter saat laga,” paparnya.

Sementara itu, pemain senior Persija Bambang Pamungkas berharap tindakan suporter jangan melampaui batas. Dia memahami suporter pasti sangat emosional ketika membela tim kesayangan.

“Memang kami sesalkan itu. Tetapi, tanpa pemain ke-12, kami rasa ada yang kurang ketika di lapangan. Terutama mencetak gol, emosional sekali bisa merasakan bersama suporter,” ujar striker dengan sebutan Bepe ini.(*)

Leave a Comment