Pelatih Irlandia: Saya Tidak Tahu Pasti Kapan Coleman Akan Sembuh

Pelatih Irlandia: Saya Tidak Tahu Pasti Kapan Coleman Akan Sembuh

Pelatih Irlandia: Saya Tidak Tahu Pasti Kapan Coleman Akan Sembuh-Manajer Republik Irlandia, Martin O,Neill tidak ingin berspekulasi mengenai kesembuhan sang kapten, Seamus Coleman setelah patah kaki pada laga melawan Wales di Stadion Aviva,Dublin, Jumat (24/03/17).

Pemain berusia 28 tahuntersebut mengalami cederah parah di menit ke-69. Kaki kanannya patah setelah mengalami benturan keras dengan kaki Neil Taylor ketika mencoba melepaskan tendangan.

O,Neill sendiri tidak ingin menebak-nebak kesembuhan dan terburu-buru menganalisis situasi anak buahnya itu.

"Saya tidak tahu pasti kapan dia (Martin O,Neill) akan sembuh, bahkan dokter dan ahli bedah tidak akan sepenuhnya bisa memastikan. Terkadang ada komplikasi yang terjadi setelah operasi dan membuat pemain harus menepi lebih lama. Namun, ada kalanya juga proses kesembuhan berjalan lebih cepat," ucap O,Neill.



Sehingga O'Neill harus memberikan waktu sebanyak mungkin untuk Coleman agar proses pemulihan berjalan dengan baik.

"Tentu dia butuh waktu untuk pulih dan kembali ke lapangan hijau, tetapi Seamus adalah sosok yang penuh semangat. Karakteristik tersebut bisa sangat membantu proses kesembuhan."

Pertandingan tersebut selesai dengan hasil imbang 0-0 kontra Wales membuat Irlandia turun ke posisi kedua klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup D.

Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment