Pelatih Islandia Berikan Pujian untuk Timnas dan Atmosfer Penonton di SUGBK

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Januari 2018
Pelatih Islandia Berikan Pujian untuk Timnas dan Atmosfer Penonton di SUGBK
Pelatih Islandia, Heimir Hallgrímsson. (Goal.com)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, memberikan pujian setinggi langit untuk Timnas Indonesia. Ia menilai Indonesia memiliki para pemain berkualitas.

"Indonesia mempunyai permainan yang bagus. Ini sebuah pengalaman yang bagus untuk kami. Kami biasanya bermain (uji coba) dengan negara-negara Eropa. Tapi, kami ingin mencari pengalaman bermain dengan negara-negara seperti Afrika, Amerika Selatan, dan Asia. Karena Piala Dunia akan diikuti semua negara," ucap Heimir.

"Gol dari Indonesia murni dari kesalahan kiper kami. Pemain Indonesia memiliki skill individu dan kecepatan yang sangat baik. Mereka merepotkan kami di babak pertama. Tapi, babak kedua kami lebih baik."

"Saya rasa tim ini (Timnas Indonesia) lebih kuat dibandingkan di Yogyakarta (Indonesia Selection). Lebih jelas permainannya. Ini laga yang sulit bagi kami, tapi lapangan lebih bagus. Kami mempunyai persiapan yang lebih baik di Jakarta, sehingga kami dapat bermain maksimal."

Tak hanya itu, Heimir juga memuji atmosfer penonton di SUGBK. Menurutnya, atmosfer ini jarang terjadi di Islandia.

"Ini pengalaman yang baru bagi kami, karena di Islandia sudah bagus ada 1000 penonton. Stadion dengan kapasitas 60 ribu sangat baik bagi pengalaman pemain-pemain muda kami," tutupnya.

Islandia Timnas islandia Indonesia Vs Islandia Timnas Indonesia Stadion utama gelora bung karno
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan