Pelatih Islandia Bicara Peluang di Piala Dunia 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Januari 2018
Pelatih Islandia Bicara Peluang di Piala Dunia 2018
Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Islandia untuk pertama kalinya melaju ke babak putaran final Piala Dunia. The Our Boys bakal berkiprah di Piala Dunia 2018 Rusia, Juni mendatang.

Di babak penyisihan grup, Islandia tergabung dengan Argentina, Kroasia, dan Nigeria. Keempat negara ini masuk ke dalam Grup D.

Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, buka suara terkait peluang The Our Boys di Piala Dunia 2018. Ia mengatakan cukup sulit bagi Islandia bisa lolos dari babak penyisihan grup. Namun, menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola.

"Kami di Piala Dunia 2018 tergabung di grup yang sangat sulit. Kita tahu Argentina adalah tim yang sangat fantastis di dunia. Kroasia adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Kami sudah bertemu dan menganalisa permainan mereka. Nigeria tidak bisa diremehkan, Nigeria adalah salah satu tim terbaik di Afrika," ucap Heimir.

Islandia sendiri baru saja melakukan tur ke Indonesia. The Our Boys menjalani dua laga uji coba selama berada di Tanah Air.

Islandia pertama menang 6-0 atas Indonesia Selection, pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) lalu. Selanjutnya, Islandia menang 4-1 atas Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) semalam WIB.

Islandia Timnas islandia Indonesia Vs Islandia Indonesia Selection Vs Islandia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan