Pelatih Islandia Kurang Puas dengan Penampilan Indonesia Selection

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 12 Januari 2018
Pelatih Islandia Kurang Puas dengan Penampilan Indonesia Selection
Indonesia Selection Vs Islandia. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, tampak tak puas dengan apa yang ditampilkan oleh Indonesia Selection. Ini ditunjukkan setelah skuatnya menang dengan skor telak 6-0 dalam partai uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1).

Keenam gol Timnas Islandia masing-masing dicetak Andri Runar (30'), Kristjan Floki (47'), Ottar Magnus Karlsson (66'), Tryggvi Haraldsson (68'), Hjortur Hermannsson (80'), Holmar Orn Eyjolfsson (81').

Heimir Hallgrimsson sebetulnya sangat berharap skuat asuhan mendapat lawan yang mampu memberi perlawanan sengit. Hal ini disampaikan kepada media Federasi Sepak Bola Islandia (KSI) seperti dikutip dari Fotbolti.

Dengan menghadapi tim kuat, ia bisa mengecek kualitas dan kemampuan pemain muda dan minim pengalaman. Laga di Indonesia dijadikan Heimir Hallgrimsson untuk memantau pemain yang pantas membela Islandia, termasuk di Piala Dunia 2018.

"Tentu saja, lawan hanya santai. Kami tidak ingin bermain seperti itu. Tidak ada laga yang sampai 6-0," jelasnya.

Karena itu, ia berharap Timnas Indonesia bisa memberikan perlawanan. "Semoga kami bertemu pemain kuat dan tim kuat Minggu nanti. Kami tahu kondisinya akan jauh lebih baik."

Islandia Indonesia Vs Islandia Indonesia Selection Vs Islandia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan