Pelatih Islandia: Rumput SUGBK Masih Tinggi

Pelatih Islandia: Rumput SUGBK Masih Tinggi Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson. (Skysport)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, menilai rumput lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) masih tinggi. Hal itu tidak sebanding dengan rumput lapangan di stadion-stadion Eropa.

“Rumputnya cukup tinggi, aneh. Tapi tidak apa-apa. Kami berlatih di suhu yang panas karena jelang tengah hari. Meski begitu, kami senang berada di sini dan memiliki sedikit waktu persiapan,” ucap Heimir, di Hotel Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1).

“Sangat panas di stadion tidak ada angin. Tapi masalahnya lebih kepada rumput yang terlalu tinggi.”

Di sisi lain, Heimir menjelaskan kondisi pemainnya jelang hadapi Timnas Indonesia di SUGBK, Minggu (14/1) malam WIB. Meski Islandia baru saja menghadapi Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) lalu.

“Baik-baik saja (kondisi pemain). Mudah-mudahan kami bisa bermain menyerang dan bertahan nanti lawan Timnas Indonesia. Ini bagi kami sebagai sebuah persiapan, jadi kami harap dapat menjadi pertandingan lain yang baik dan Indonesia bisa menjadi lawan yang sulit bagi kami,” kata Heimir.

“Dan kami coba melakukan persiapan sebaik mungkin. Tapi dengan pengalaman lawan tim yang lebih kuat dari Islandia sebelumnya, kami rasa sudah cukup siap dengan kemampuan yang kami miliki saat ini.”

Leave a Comment