BolaSkor.com - Pelatih Johor Darul Ta'zim, Ulisses Morais, telah mengantongi kekuatan dan kelemahan Persija Jakarta. Pelatih asal Portugal itu sebelumnya telah menyaksikan video pertandingan Macan Kemayoran.

Hal ini seperti disampaikan dalam jumpa pers sehari sebelum pertemuan di laga pertama Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Tan Sri Dato Hj Hassan Yunos, Larkin, Rabu (14/2). Hadir juga pemain JDT, Safiq Rahim.

"Kami akan melakoni laga lain yang berbeda dari partai sebelumnya. Kami juga sudah mengidentifikasi kemampuan pasukan Persija Jakarta."

"Bagaimanapun kami akan bermain di markas sendiri, oleh itu kami perlu memastikan rencana berjalan lancar untuk mendapatkan tiga poin penting," kata Ulisses Morais di akun JDT.

Ulisses Morais juga tahu bahwa Persija saja bertanding di Indonesia. Persija menghadapi PSMS Medan pada 10 dan 12 Februari.

"Kami sudah meninjau video pertandingan Persija Jakarta. Kami akan memberitahu para pemain apa yang harus dilakukan dan strategi apa yang perlu diterapkan pemain ketika menghadapi tim lawan," tambahnya.

Pelatih berusia itu menambahkan bahwa anak asuh punya motivasi kuat. "Satu hal yang baik dalam tim adalah kami merasakan semua pemain mau bermain untuk laga. Bagi kami di jajaran tim pelatih, ini tentu memudahkan kami memilih pemain karena kami tahu beberapa pemain telah bekerja keras dalam laga sebelumnya dan mereka masih punya semangat untuk laga nanti. Ini adalah semangat dan tanggung jawab yang sangat bagus dalam diri setiap pemain."