Pelatih Jerman: Brasil Harus Waspada Tim Kami

sukmasukma - Jumat, 19 Agustus 2016
Pelatih Jerman: Brasil Harus Waspada Tim Kami
(Sumber: Bola Liputan 6)

Pelatih Jerman: Brasil Harus Waspada Tim Kami - Pelatih timnas Jerman U-23, Horst Hrubesch mengaku tidak gentar dengan tuan rumah Brasil di final sepak bola Olimpiade 2016. Ia justru sesumbar Tim Samba yang seharusnya khawatir dengan sepak terjang Tim Panser, brasil harus waspada tim kami.

Di fase grup Jerman sebenarnya sempat tampil tersendat. Mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Meksiko dan 3-3 melawan Korea Selatan. Namun di laga pamungkas, mereka membantai Fiji dengan skor telak 10-0.

Kegemilangan Jerman berlanjut ke babak perempat final. Mereka membantai Portugal dengan skor 4-0. Jerman kembali mendapat clean sheet pada laga semifinal. Serge Gnabry dan kawan-kawan menang dua gol tanpa balas sekaligus menggenapkan jumlah golnya menjadi 21.

"Para penyerang kami telah mencetak 21 gol. Jadi seharusnya Brasil yang berpikir menghadapi kami," ujar Horst seperti dilansir Soccerway.

"Kami tidak akan mengubah apapun dari segi permainan yakni tetap menyerang. Neymar? Kami menghadapi Brasil bukan Neymar semata," ujarnya menambahkan.

Dia juga yakin timnya tidak akan terpengaruh meski bermain di depan puluhan ribu pendukung Brasil. Apalagi bagi Jerman, ini merupakan final pertama di Olimpiade.

"Bagi kami melaju ke final sudah sukses, jadi menang atau tidak kami sudah bahagia. Yang jelas kami punya pemain berpengalaman untuk menang," ujar Horst.

(Sumber: Bola Liputan 6)
Olimpiade Rio 2016 Brazil Jerman
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan