Pelatih Las Palmas Beri Messi Pujian Besar Atas Aksinya

genjigenji - Selasa, 17 Januari 2017
Pelatih Las Palmas Beri Messi Pujian Besar Atas Aksinya

Pelatih Las Palmas Beri Messi Pujian Besar-Manajer Las Palmas, Quique Setien belum lama ini beri Lionel Messi pujian yang luar biasa, Ia menilai Messi memiliki kemampuan melebihi legenda sepakbola dunia seperti Diego Maradona dan Johan Cruyff.

Pemain Argentina sendiri ikut mencetak gol ketika Barca menang 5-0 atas Las Palmas di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pekan lalu.

"Messi tidak terhentikan. Itulah mengapa dia adalah yang terbaik dan dia terus menunjukkannya di akhir pekan," tutur Setien menurut Sport.



"Saya tidak mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo pemain yang buruk. Dia akan masuk dalam sejarah sepakbola sebagai striker yang hebat, namun dia bukan Messi."

Selain itu, Setien juga menjelaskan mengapa Messi adalah pemain terbaik yang pernah ia lihat selama ini.

"Messi adalah pemain yang memahami sepakbola, bagaimana mengatur ritme, keseimbangan, menyelesaikan laga dengan gol dan assist, dan dengan konsistensi yang ia punya. Apa yang dilakukan Messi, saya tak pernah melihatnya dalam diri Cruyff, atau Ronaldinho, atau Maradona, atau siapapun. Messi melakukannya tiap hari, mengagumkan rasanya melihat ia berlatih."

Quique Setien Diego Maradona Johan Cruyff Cristiano Ronaldo Real Madrid Barcelona Argentina Lionel Messi Las Palmas
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan