Pelatih Middlesbrough Akui Keunggulan Liverpool

genjigenji - Kamis, 15 Desember 2016
Pelatih Middlesbrough Akui Keunggulan Liverpool

Pelatih Middlesbrough Akui Keunggulan Liverpool-Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka menilai Liverpool adalah tim yang sangat bagus dan sangat sulit untuk dihentikan di atas lapangan.

Pada pertandingan pekan ke 16 EPL musim ini, Liverpool berhasil kembali ke jalur kemenangan. Mereka sukses membawa pulang tiga poin dari Riverside Stadium setelah dua gol Adam Lallana dan satu gol Divock Origi tidak mampu dibalas oleh kubu tuan rumah.

Karanka selaku pelatih Middlesbrough dengan besar hati mengakui bahwa Liverpool memang bermain jauh lebih baik daripada timnya. "Pertandingan tadi benar-benar pertandingan yang sulit jika dibandingkan dengan tim-tim yang sudah kami hadapi sejauh ini," beber Karanka kepada website resmi klub.

"Sejauh ini saya rasa mereka adalah tim terbaik yang kami sudah hadapi musim ini. Di babak kedua kami mencoba untuk bangkit dengan dua pemain baru kami untuk melakukan pressing yang lebih tinggi, namun strategi itu tidak berhasil dan itu membuktikan bahwa mustahil untuk menghentikan mereka."

"Saya mengakui bahwa mereka bermain jauh lebih baik daripada kami. namun saya tidak bisa mengatakan hal yang buruk mengenai pemain kami karena mereka sudah berusaha sekuat tenaga di atas lapangan." tutup pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Liga Inggris Middlesbrough Liverpool Aitor Karanka Adam Lallana Divock Origi
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan