Pelatih PBR Puji Tiga Pemain Asing Arema

Achan GimbelzAchan Gimbelz - Senin, 16 November 2015
Pelatih PBR Puji Tiga Pemain Asing Arema
Esteban Vizcarra Pemain Arema Cronus (Foto: wearemania)

  - Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR), Pieter Huistra memuji tiga pemain asing yang dimiliki Arema. Ketiga pemain asing tersebut turut serta dalam pertandingan Arema melawan Gresik United di laga perdana Grup A Piala Jenderal Sudirman.

Ketiga pemaim asing Arema itu adalah Esteban Vizcarra, Toni Espinosa, dan Kiko Insa. Huistra pun memuji Kiko Insa yang sempat menyumbang satu gol untuk Arema Cronus pada hari Selasa (10/11) lalu.

"Saya hanya lihat satu kali pertandingan mereka lawan Gresik United, yang satu sangat tinggi dan satu lagi pemain yang sangat bagus di lapangan tengah. Saya rasa mereka adalah pemain yang bagus buat Arema," ungkap Pieter Huistra dikutip dari wearemania.

Selain ketiga pemain asing itu, Huistra juga mewaspadai pemain lain di laga Grup A Piala Jenderal Sudirman, Senin (16/11) malam. Karena bagi Huistra, semua pemain Arema memiliki skill yang bagus dan berpengalaman.

"Arema punya pemain-pemain yang bagus dan berpengalaman, jadi bahaya bisa datang dari mana saja. Gonzales harus selalu diperhatikan, Samsul Arif pemain yang sudah terbukti dengan tiga golnya. Kita harus siap bermain sesuai keinginan kita," pungkas Huistra.

Baca Juga:

Persipasi Bandung Raya Tiga Pemain Asing Arema Arema
Ditulis Oleh

Achan Gimbelz

Posts

38

Bagikan