Pelatih Persegres Berharap Wasit Profesional Saat Timnya Hadapi Arema Fc

Pelatih Persegres Berharap Wasit Profesional Saat Timnya Hadapi Arema Fc Hanafi

Bolaskor.com - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi berharap wasit tampil profesional saat timnya menjamu Arema FC, Rabu (12/7). Pasalnya ia merasa kerap dirugikan oleh wasit saat menjamu tim-tim besar.

Salah satunya saat Laskar Joko Samudro menghidangkan Persib Bandung dan PSM Makassar. Banyak keputusan-keputusan wasit yang dianggap lebih menguntungkan lawanya. Bahkan Persegres tak jarang harus mengalami kekalahan.

"Waktu lawan PSM seharusnya kita dapat penalti, lalu saat melawan Persib Bandung kita seharusnya mendapat pelanggaran, tidak dipeluit akhirnya kita kebobolan, " ungkap Hanafi kepada Bola. net, Senin (10/7).

Saat penghalang Persija, wasit juga dinilai bingung dalam mengambil keputusan. Bahkan, meski banyak pemain lawan yang berteriak memprotes, mereka tetap dibiarkan tanpa diganjar dengan kartu kuning.

"Jadi gini lho, sepak bola Indonesia ini yang uangnya banyak itu nanti yang sudah pasti menang, kalau seperti Persegres yang mengandalkan tokoh muda dan mengandalkan skema, ini sudah tidak laku di Indonesia, " imbuh Hanafi.

Tapi, secara tim, Persegres uniform mempersiapkan secara matang. Sebab klub asal Malang tersebut memiliki pemain yang berkarakter dan telah malang melintang di pentas bola Indonesia sehingga semuanya wajib diwaspadai.

Leave a Comment