Pelatih Persija Jakarta Siapkan Strategi Jitu untuk Kalahkan Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Januari 2018
Pelatih Persija Jakarta Siapkan Strategi Jitu untuk Kalahkan Borneo FC
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyiapkan strategi jitu untuk bisa mengalahkan Borneo FC di laga kedua Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1). Bagi Teco, Pesut Etam bukan lawan yang mudah ditaklukan.

Borneo FC sulit dikalahkan kendati tak turun dengan komposisi terbaiknya. Itu tampak ketika mereka menghadapi Bali United di laga pertama.

Borneo FC memberikan perlawanan sebelum akhirnya menerima kekalahan 2-3 dari Bali United. Apalagi, Borneo FC yang dilabeli tim kedua kedatangan tambahan tenaga, seperti Boaz Solossa yang datang untuk Piala Presiden 2018.

Dalam skuat Borneo FC juga memiliki pemain asing seperti Stevan Markovic, Andre Luis, M. Ridhuan, dan Khairallah Abdelkbir.

"Tapi secara terbuka tentu kami tidak bisa memaparkannya. Itu akan jadi strategi kami di pertandingan nanti," kata Stefano Cugurra Teco terkait strategi yang disiapkan.

Teco berharap strategi yang diterapkan berjalan dan menghasilkan kemenangan di laga yang tetap dianggap penting. "Setiap pertandingan kami anggap sebagai final dan semua komponen tim setuju dengan itu," ujar Teco.

Persija Jakarta saat ini berada di puncak Grup dengan tiga poin. Jumlah poin sama dengan Bali United, namun Persija unggul dalam selisih gol.

Persija jakarta Borneo FC Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan