Pelatih Persija Siap Bantu Bali United Langkahi Chiangrai United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Januari 2018
Pelatih Persija Siap Bantu Bali United Langkahi Chiangrai United
Stefano Cugurra Teco. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, siap membantu Bali United dalam perjalanan menuju Liga Champions Asia (LCA) 2018. Kesiapan ini disampaikan Teco mengingat Bali United akan bertemu dengan klub Thailand, Chiangrai United.

Bali United melangkah ke kualifikasi kedua untuk bertemu dengan Chiangrai United setelah menang 3-1 atas Tampines Rovers di kualifikasi pertama LCA. Laga melawan Chiangrai United akan dilakoni Bali United di Thailand pada 23 Januari.

Kemenangan atas Chiangrai United akan membawa Bali United bertemu dengan tim kuat China, Shanghai SIPG yang diperkuat Oscar dan Hulk dalam babak play-off perebutan tiket ke LCA 2018.

Chiangrai United merupakan bekas klub yang ditangani Teco. Pelatih asal Brasil ini berada di skuat The Beetles sejak 2010 hingga 2013 sebelum menangani Phuket, Osotspa, Thai Navy, dan bergabung ke Persija.

"Saya sudah bertemu dengan coach Widodo (Cahyono Putro). Saya menyalamnya karena baru menang atas tim Singapura, Tampines Rovers. Saya saat ini bekerja di Indonesia walau saya orang Brasil. Saya tentu berharap Bali United sukses," ujar Stefano Cugurra Teco.

"Nanti Bali United akan melawan Chiangrai United yang merupakan klub yang saya perkuat empat tahun di Thailand. Saya bisa bantu Widodo memberi informasi agar Bali United lebih baik dan sukses di sana. Pasti saya bisa bantu," tambahnya.

Teco juga berharap Bali United, terutama pelatihnya Widodo Cahyono Putro membantu Persija, terkhusus laga melawan Tampines Rovers. Kekalahan membuat Tampines Rovers harus puas bermain di Piala AFC 2018 dan masuk Grup H yan g diisi Persija.

"Bali United baru melawan Tampines Rovers. Saya akan meminta informasi karena di Piala AFC 2018 kami akan bermain melawan Tampines Rovers. Kita bisa berbagi agar Indonesia maju."

"Semoga Persija sukses di Piala AFC dan Bali United bisa terus bermain di LCA, itu akan menjadi bagus untuk sepak bola Indonesia," sambung Stefano Cugurra Teco.

Stefano Cugurra Teco Persija jakarta Bali United Liga Champions Asia Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan