Pelatih Portugal: Spanyol Favorit di Grup Ini

Pelatih Portugal: Spanyol Favorit di Grup Ini Fernando Santos (zimbio)

BolaSkor.com - Portugal dan Spanyol berada satu grup B di Piala Dunia 2018 dalam undian yang digelar Moscow, Jumat (1/12/17), bersama Maroko dan Iran. Pelatih Portugal Fernando Santos mengaku La Furia Roja adalah favorit d grup ini.

Santos yang membawa Portugal juara Piala Eropa 2016 memandang Spanyol telah bangkit dari keterpurukan dalam beberapa periode Piala Dunia sebelumnya. Dan Santos menyakini juara Piala Dunia 2010 itu akan memimpin grup tersebut.

"Portugal harus menerima status sebagai salah satu favorit. Namun, jika kita lihat lebih detail, ini adalah grup yang sangat sulit," ujar Santos kepada Marca.

"Seperti yang selalu saya bilang, Spanyol adalah favorit sebenarnya," lanjutnya.

Santos menambahkan, meski Portugal dan Spanyol adalah favorit kuat untuk bisa melaju ke babak 16 besar. Namun Maroko dan Iran tak boleh diremehkan.

"Mayoritas pemain Maroko bermain di Eropa. Mereka menyingkirkan Pantai Gading. Iran memiliki pelatih Carlos Quieroz yang sudah ada di sana sejak lama. Ini grup yang sulit dan berbahaya," tandasnya.

Portugal dan Spanyol akan saling berhadapan di Stadion Olimpiade Fisht di Sochi pada 15 Juni, sementara laga lain mempertemukan Maroko dan Iran di Saint Petersburg

bolaskor

Bolaskor11.015 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment