Pelatih PSG Sebut Di Maria Bisa Sembuh Tiba-tiba Jelang Kontra Barcelona

Pelatih PSG Sebut Di Maria Bisa Sembuh Tiba-tiba Jelang Kontra Barcelona

Pelatih PSG Sebut Di Maria Bisa Sembuh Tiba-tiba Jelang Kontra Barcelona-Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery baru-baru ini menilai anak asuhnya, Angel Di Maria bisa tiba-tiba sembuh dari cedera jelang kontra Barcelona pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (08/03/17).

Sang pemain masih berjuang untuk sembuh dari cedera otot yang dialami. Namun, Emery yakin bahwa program latihan yang menjadi ujian kebugaran akan membuat Di Maria fit kembali. Dan juga faktor menghadapi partai besar diyakini sang pelatih akan memberikan dampak yang positif dan dapat membantu seorang pemain untuk pulih lebih cepat.


"Semua pemain ingin ikut beraksi di pertandingan tersebut dan mungkin para pemain yang masih diragukan tampil tidak akan merasakan sakit lagi sesudah sesi latihan," ucap Emery.

Sejak pertandingan melawan Barcelona di Stadion Parc Des Princes, Selasa (14/02/17), Di Maria hanya mengikuti satu dari empat pertandingan terakhirnya.

Di Maria memiliki peran yang penting bagi PSG. Seperti diketahui, sang gelandang telah menyumbangkan empat gol dan satu assist dari enam pertandingan di Liga Champions musim ini.

Selain itu, Emery meyakini bahwa timnya akan lolos ke perempat final.

"Saya memiliki keyakinan serupa kepada tim saya sama seperti sebelum melakoni pertandingan pertama. Namun, sdayan juga memiliki rasa hormat yang sama untuk Barcelona," tuturnya.

"Besok, yang berbeda adalah Barcelona akan mempunyai fans di belakang mereka. kami harus bermain seperti pada leg pertama tanpa memikirkan hasil akhir."

Permainan Game Online

Leave a Comment