Pelatih Selangor Makin Ngebet Rekrut Evan Dimas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 20 November 2017
Pelatih Selangor Makin Ngebet Rekrut Evan Dimas
Evan Dimas saat memperkuat Bhayangkara FC di Liga 1. (Viva.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Selangor FA, P. Maniam, sangat negbet untuk merekrut Evan Dimas Darmono. The Red Giants memang sudah dikabarkan dalam beberapa minggu terakhir menjadi klub paling terdepan untuk mendapatkan gelandang Bhayangkara FC tersebut.

"Secara pribadi, saya memang menanti kehadiran (Evan) Dimas di Selangor. Namun yang penting, perundingan transfer dengan dia berhasil. Kemudian, saya mengharapkan dia mampu menyesuaikan diri bersama Skuat Selangor," kata P. Maniam, dikutip dari Harian Metro.

Meski begitu, P. Maniam sadar betul mendapatkan Evan Dimas memang tidak mudah. Mengingat, klub asal Selangor lainnya, PKNS FC juga berminat mendatangkan pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut.

"Memang kita membuat pertemuan dengan (Evan) Dimas, namun kita perlu bersaing dengan beberapa klub dalam Liga Super Malaysia yang turut berminat untuk mendapatkan jasanya. Jadi, soal ini saya tidak mau mengulas lebih lanjut," tutup P. Maniam.

Saat ini, Evan Dimas sendiri masih bersama dengan Timnas Indonesia. Gelandang serang berumur 22 tahun itu baru saja sembuh dari cedera lutut ringan yang dideritanya saat Timnas U-23 kalah 2-3 dari Suriah U-23, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, 16 November lalu. Makanya, Evan tidak turun saat Timnas Senior kalah 0-1 dari Suriah U-23 di stadion yang sama, Sabtu (18/11/17) kemarin malam WIB.

Evan Dimas bersiap membela Timnas menghadapi uji coba internasional terakhir bulan November ini, menghadapi Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (25/11/17) malam WIB mendatang.