Pelatih Ungkap Lini Depan Persija Kurang Padu

satriasatria - Senin, 03 Oktober 2016
Pelatih Ungkap Lini Depan Persija Kurang Padu

Pelatih Ungkap Lini Depan Persija Kurang Padu- Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Al Haddad, menilai duet striker Greg Nwokolo dan Emmanuel 'Pacho' Kenmogne masih perlu beradaptasi setelah tampil kurang padu saat meraih kemenangan 2-1 atas Perseru Serui di Stadion Manahan, Solo, Minggu (02/10/16).

Pacho memang berhasil mencetak gol pertama Persija ketika mengalahkan Perseru. Namun, duetnya dengan Greg yang baru bergabung dengan Persija pekan lalu, masih belum padu.

"Greg dan Pacho masih perlu waktu untuk lebih menajamkan duet ini. Tapi, mereka sudah bermain baik malam ini," ujar Al Haddad.

Persija memastikan kemenangan 2-1 atas Perseru melalui gol sundulan bek tengah Gunawan Dwi Cahyo pada menit ke-83. Perseru sempat unggul lebih dulu melalui tendangan voli Osas Saha lima menit sebelum jeda babak pertama.

"Alhamdulillah, kami bersyukur atas kemenangan ini. Semua ini diraih dengan kerja keras, kami tetap harus berlatih lebih keras lagi," kata pelatih yang akrab dipanggil Mamak tersebut.

Sementara itu rekan duet Gunawan di jantung pertahanan Persija, Maman Abdurrahman, mengaku tidak terkejut dengan keberhasilan suami dari Okie Agustina mencetak gol kemenangan tim Macan Kemayoran.

"Memanfaatkan bola-bola mati adalah salah satu tugas pemain belakang," ucap Maman.

Persija saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Indonesian Soccer Championship (ISC) A dengan perolehan 20 poin, tertinggal 21 poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

DSU
Greg nwokolo Pacho kenmogne Muhammad alhadad Indonesia Super Cup Persija jakarta Perseru Serui
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan