Pellegrini Puji Semangat Bertanding City

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Agustus 2014
Pellegrini Puji Semangat Bertanding City
Pellegrini Puji Semangat Bertanding City

Manchester - Kemenangan Manchester City di laga perdana Premier League 2014/2015 ditanggapi semringah oleh pelatih Manuel Pellegrini. Juru taktik asal Chili itu juga memuji semangat bertanding pasukannya di partai ini.

Manchester City mengikuti jejak Arsenal dan Liverpool dengan meraih kemenangan di laga pembuka Premier League musim 2014/2015. Bertandang ke markas Newcastle United, Stadion ST James' Park, The Citizens menutup pertandingan dengan kemenangan dua gol tanpa balasa, Minggu (17/8) malam WIB.

City unggul satu gol di babak pertama melalui sontekan David Silva pada menit ke-38. Namun, Newcastle United bangkit pada babak kedua. Setidaknya ada tiga peluang berbahaya yang diciptakan Newcastle pada babak ini. Kemenangan City dipastikan melalui gol Sergio Aguero dari sudut sempt di masa perpanjangan waktu.

"Saya rasa sangat penting untuk mengawali musim dengan kemenangan, apalagi kemenangan ini didapat di ST James' Park. Semangat bertanding para pemain sangat bagus dari awal hingga akhir laga," ungkap Pellegrini seusai laga sebagaimana dilansir Goal.

Kemenangan ini mengantar City sementara menempati puncak klasemen Premier League bermodalkan tiga angka, unggul selisih gol dari tempat kedua. Pellegrini juga menyebut bahwa Liverpool, yang menang 2-1 melawan Southampton, sebagai pesaing terberat timnya dalam mempertahankan gelar.

"Kami tak memikirkan hasil di laga pembuka. Yang kami pikirkan hanyalah Newcastle United. Kini, kami bisa memikirkan Liverpool. Semua tim harus menjalani partai kandang dan tandang. Kami mengawalinya dengan kemenangan dan kini kami membidik kemenangan kedua," Pellegrini memungkasi.

Manchester City Manuel Pellegrini Newcastle United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan