BolaSkor.com - Pelatih Yangon United, Myo Min Tun, menyebut lebih dari satu nama pemain Bali United yang akan diwaspadai dalam pertemuan pertama Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (13/2). Diantaranya merupakan pemain lokal.

Ada juga pemain naturalisasi di samping legiun asing. Pemain-pemain Bali United yang diwaspadai disampaikan dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

"Ada pemain bagus. Bukan hanya 10 (Irfan Bachdim). Ada 14 (Fadil Sausu) yang merupakan kapten. Kemudian 23 (Nick van der Velden), 9 (Ilija Spasojevic), dan 87 (Stefano Lilipaly). Jadi bukan hanya pemain bernomor 10," katanya.

Secara keseluruhan, Myo Min Tun menyebut bahwa pihaknya akan tampil waspada. Terutama ketika merespons serangan Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

"Bali United merupakan tim bagus. Mereka spesial di serangan yang sangat baik. Saya sudah melihat banyak video pertandingan Bali United dan punya serangan bagus," tambahnya.

Adapun soal tim, ia menyebut bisa membawa skuat terbaik. "Tidak ada pemain cedera. Untuk tahun ini, kami banyak pemain muda," jelasnya.