BolaSkor.com - Salah satu pemain berdarah Indonesia mendapat perhatian, termasuk dari media Brasil. Ia adalah pemain berusia 19 tahun, Kevin Gomes de Oliveira.

Dari namanya, tentu langsung tertuju pada pelatih Madura United. Ya, Kevin merupakan anak dari Gomes de Oliveira dan Chris Sintya.

Kevin Gomes de Oliveira sudah meniti karier di Brasil sejak usia 16 tahun. Teranyar seperti dilaporkan Esporte Mais, ia bermain di Piala Sao Paulo.

Bukan hanya karena pemain berdarah Indonesia pertama, penampilan Kevin Gomes de Oliveira dilaporkan menarik perhatian.

"Bagi saya sangat bagus bermain di Piala Sao Paulo, yang merupakan salah satu kejuaraan terbesar di Brasil. Serta bisa melawan tim besar dan kuat. Saya mendapatkan banyak pengalaman di ajang ini," katanya dikutip dari Esporte Mais.

Baca juga:

- Pochettino Tidak Gentar dengan Duet Mkhitaryan-Aubameyang

- Fakta Menarik Derby London Utara: Catatan Apik Aubameyang Kontra Tottenham

"Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Piala Sao Paulo, yang merupakan salah satu kejuaraan terbesar di Brasil dan bisa bersaing dengan pemain Brasil yang sangat bagus.," tambahnya.

Media Brasil itu juga menuliskan bahwa Kevin Gomes de Oliveira yang berposisi sebagai bek kiri bisa jadi membuka pintu pemain Indonesia ke Brasil. Itu setelah Brasil lebih sering mengirim pemain untuk mewarnai sepak bola Indonesia.

Dijelaskan pula bahwa Kevin sedang menunggu tawaran bersama dengan agennya Alexander Goncalves. Kevin juga dijelaskan bermimpi untuk bisa membela Timnas Indonesia.

"Harapan saya sekarang yakni mendapat tim yang baik dan bisa bermain di tim profesional Brasil," ujar Kevin Gomes de Oliveira.