Pemain PSS Jadi Buruan Klub-Klub Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 November 2017
Pemain PSS Jadi Buruan Klub-Klub Liga 1
Skuat PSS Sleman di Liga 2. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Sepak terjang PSS Sleman di Liga 2 ternyata mendapat perhatian para klub-kub Liga 1. Meski tidak lolos ke babak 8 besar Liga 2, para pemain PSS ternyata menjadi incaran beberapa klub Liga 1.

Tiga pemain Elang Jawa yang dikabarkan menjadi incaran klub-klub Liga 1 adalah Dirga Lasut, Imam Bagus Kurnia, dan Riski Novriansyah. Ketiganya mampu membuktikan kualitasnya saat memperkuat Super Elang Jawa di Liga 2.

Dirga dan Imam dikabarkan akan segera merapat ke Madura United FC. Keduanya telah menjalani seleksi bersama tim yang berjuluk Sapeh Kerrab tersebut.

"Memang keduanya sudah bergabung dengan kami, namun statusnya masih dalam tahap seleksi dan dipantau tim pelatih," terang manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Keduanya berpeluang bergabung dengan kami. Apalagi mereka punya pengalaman dan tampil bagus bersama PSS Sleman," lanjutnya.

Keduanya pemain yang diminati Madura tersebut adalah tulang punggung PSS di lini serang. Untuk Dirga Lasut, dia adalah top skor PSS di Liga 2 musim ini dengan torehan 12 gol.

Sementara itu Riski Novriansyah dikabarkan tengah didekati mantan klubnya, Sriwijaya FC. Namun si pemain belum mau berkomentar banyak mengenai rumor tersebut. Saat ini Riski masih terikat kontrak dengan PSS hingga akhir bulan depan. Meski masa depannya belum jelas, dia masih mempriorotaskan tim kebanggaan masyarakat Sleman tersebut untuk musim mendatang.

"Saya masih memprioritaskan PSS Sleman untuk musim depan, namun itu juga tergantung manajemen akan dipertahankan atau tidak," terang pemain kelahiran Pangkalpinang tersebut. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Liga 2
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan