BolaSkor.com - Pertikaian antara Antonio Conte melawan Jose Mourinho masih saja panas. Bahkan perseteruan kedua manajer tersebut sudah tak sedap lagi didengar.

Bahkan Fabio Capello pun ikut sumbang pendapat terkait pertikaian ini. Mantan pelatih timnas Inggris itu menilai perseteruan antara Jose Mourinho dengan Antonio Conte sudah berlebihan dan tak masuk akal sehat.

"Perseteruan mereka benar-benar sudah tidak masuk akal. Saya tidak pernah berpikir bisa sejauh ini. Tapi ingat, ketika meladeni Mourinho, yang angat pintar dalam debat. Mungkin lagi-lagi dia hanya ingin mengalihkan perhatian dari apa yang terjadi pada timnya," ujar Fabio Capello seperti dikutip ESPNFC.

Perang antara Antonio Conte dan Jose Mourinho sudah berlangsung sejak 2016. Ketika itu Mourinho mengkritik perayaaan kemenangan Conte yang dinilainya berlebihan. Lalu soal keluhan cedera pemain. Kemudian April lalu, giliran Conte juga mulai menyindir belanja Manchester United.

Pada tahun baru 2018 ini, Jose Mourinho kembali menabuh genderang perang dengan komentar mengejutkan. Dia melontarkan pernyataan yang seakan menuding Conte terlibat dalam pengaturan skor. Pernyataan yang membuat amarah Conte meledak. Manajer Chelsea itu langsung menyebut Jose Mourinho sebagai "laki-laki kecil".

Akan menarik apa lagi yang bakal dilontarkan keduanya saat laga Manchester United kontra Chelsea di Old Trafford, 25 Februari 2018 mendatang.