BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo kembali mempertegas terkait masa depan bersama Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan masih mencintai klub ini dan berencana pensiun sampai usia 41 tahun.

Spekulasi bakal hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menjadi topik hangat belakangan ini. Pihak Los Blancos bahkan disebut telah bersedia melepas salah satu bintangnya itu karena anjoknya performa sang pemain musim ini.

Banyak media Spanyol memberitakan bahwa kapten Portugal itu akan kembali bermain ke Manchester United musim depan. Namun, tampaknya pemberitaan tak mendasar itu membuat Cristiano Ronaldo kesal dan akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu setidaknya hingga kontrak habis tahun 2021 mendatang.

"Madrid dekat dengan Portugal dan Anda bisa ke sana dengan menggunakan mobil. Spanyol adalah negara yang luar biasa, saya menyukainya. Tentu saja saya ingin bertahan di sini, saya mencintai klub ini," kata Ronaldo kepada Sportmole.

"Perasaan ini luar biasa. Ini adalah apa yang selalu saya impikan. Sekarang, keinginan saya pensiun di usia 41 tahun mungkin agak sulit tercapai, dan sekarang kita menikmati momen ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, CR7 juga menepis rumor adanya tawaran menggiurkan yang datang dari klub Liga Super China." Saya hidup di kota ini sejak 2009 dan saya suka cuaca dan orang-orangnya. Tentu saja saya suka hidup di sini."