Penuhi Janji, Selangor FA Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 Januari 2018
Penuhi Janji, Selangor FA Lepas Evan Dimas dan Ilham Udin
Ilham Udin dan Evan Dimas bersama dua legiun asing lain. (Instagram Selangor FA)

BolaSkor.com - Selangor FA melepas duo Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn untuk bergabung ke Timnas Indonesia. Kedua pemain itu dipanggil untuk memperkuat Skuat Garuda dalam partai uji coba melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu (14/1).

Selain keduanya, pelatih Luis Milla juga memanggil 22 nama lainnya, di mana tujuh diantaranya merupakan pemain senior yakni Andritany Ardhiyasa, Fachruddin Aryanto, Bayu Pradana, Andik Vermansah, Boaz Salossa, Lerby Eliandry, dan Victor Igbonefo.

Mereka dilepas meski Timnas Indonesia tak berlaga di kalender pertandingan resmi FIFA. Janji kepada PSSI menjadi sebab Selangor FA merelakan kedua pemain meninggalkan skuat Red Giants.

"Kami sudah sepakat dan ini telah diumumkan sebelumnya sehingga mereka akan kembali ke Indonesia (hari ini) untuk bergabung dalam partai persahabatan dan akan kembali ke Malaysia pada hari Minggu," kata Wakil Presiden Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad dikutip dari Berita Harian.

Padahal, dua pemain itu belum lama bergabung ke Selangor FA. Saat ini, Evan dan Ilham masih dalam tahap adaptasi dengan skuat.

Terakhir keduanya ikut diturunkan dalam laga uji coba melawan Terengganu FC II, Rabu (11/1) malam. Dalam laga itu, tim Evan dan Ilham meraih kemenangan tipis 1-0.

"Menurut saya, tidak ada salahnya menepatyi janji karena hanya dalam waktu singkat dan tim tidak bertanding selama mereka absen."

"Apapun, kami berharap Evan dan Ilham dapat kembali dalam kondisi terbaik dan semoga hal tidak diinginkan tidak terjadi," tambahnya.

Ilham udin Evan dimas Selangor fa Indonesia Vs Islandia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan