Penyakit Misterius, Ozil Absen Kontra Huddersfield

BolaSkorBolaSkor - Senin, 27 November 2017
Penyakit Misterius, Ozil Absen Kontra Huddersfield
Mesut Ozil (zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dipastikan tidak diperkuat playmaker Mesut Ozil ketika menjamu Huddersfield di Emirates Stadium pada laga pekan ke-14, Premier League, Rabu (29/11). Hal ini dikonformasi pelatih The Gunners, Arsene Wenger yang mengatakan belum mengetahui penyakit apa yang diderita oleh pemain andalan tersebut.

Pemain timnas Jerman ini, sudah melewatkan laga ketika Arsenal menang tipis 1-0 atas Bunrley, Minggu (26/11/2017) kemarin malam. Wenger mengakui penyakit misterius ini belum diketahui penyebabnya.

Kehilangan Ozil jelas mengurangi daya serangan kubu tim Meriam London, untuk terus menjaga peluang mereka dalam pereutan mahkota Premier League musim ini. Kendati demikian, Wenger bakal terus memonitor kondisi pemain berusia 29 tahun ini.

"Saya tidak tahu dia sakit apa. Saya belum sempat melihatnya setelah menderita penyakit itu," terang Wenger di Sportsmole.

"Dokter tim menghampiri saya dan mengatakan Ozil harus pulang. Dia sempat berada di hotel bersama kami. Namun, Ozil pasti absen ketika melawan Huddersfield," tutupnya.

Arsenal FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan