Penyebab Kevin Brands Bisa Adaptasi Cepat di Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Desember 2017
Penyebab Kevin Brands Bisa Adaptasi Cepat di Bali United
Kevin Brands (tengah) saat diperkenalkan menjadi pemain baru Bali United FC. (Bali United FC)

BolaSkor.com - Pemain asal Belanda, Kevin Brands, merasa adaptasinya di Bali United berjalan dengan lancar. Hal itu disebabkan banyaknya pemain dan keturunan Belanda yang membantunya berkomunikasi serta mengenal kultur permainan Bali United.

Seperti diketahui, begitu banyak pemain dan keturunan Belanda yang membela Bali United. Sebut saja, ada Nick van der Velden yang merupakan pemain asal Belanda lainnya. Belum lagi, ada pemain Indonesia yang keturunan Belanda, yakni Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

“Saya sudah berada di Bali sejak seminggu lalu, dan langsung menjalani latihan. Tidak ada masalah, semua lancar,” ujar Brands dilansir laman resmi klub.

“Meski diawal terasa sedikit berat namun sekarang saya sudah tidak merasa kesulitan beradaptasi. Di tim ini juga ada beberapa pemain asal Belanda yang membantu dalam berkomunikasi, sehingga proses adaptasi berjalan cepat.”

Brands juga merasa nyaman di Bali United. Pasalnya, ia mendapat sambutan hangat dari suporter Bali United dan masyarakat Pulau Dewata.

“Saya sudah beberapa hari menjalani sesi latihan di Kuta dan Buleleng. Yang paling berkesan tentu dukungan suporter yang tidak berhenti. Kehadiran mereka bagus untuk menjaga semangat dan memotivasi tim agar selalu menunjukan penampilan terbaik di lapangan,” tutur Brands.

“Sebelumnya saya juga telah mendengar bila di Indonesia, khususnya Bali United, dukungan dari fans sangat luar biasa. Ini juga jadi salah satu alasan saya memilih melanjutkan karier sepak bola di Indonesia.”

Bali United Bali United FC Kevin Brands
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan