Penyerang Bali United Bidik Asian Games 2018

Penyerang Bali United Bidik Asian Games 2018 Irfan Bachdim. (foto istimewa)

BolaSkor.com- Lima pemain Bali United yang memperkuat Timnas Indonesia seperti Ricky Fajrin, Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, M. Taufiq, dan Fadil Sausu, telah kembali ke klub.

Mereka bahkan telah mengikuti latihan bersama skuad Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, kemarin. Salah satu pemain yang begitu bersemangat melahap menu latihan adalah penyerang sayap Bali United, Irfan Bachdim.

Ditemui usai latihan, Irfan berbicara sedikit tentang penampilannya saat memperkuat Timnas Indonesia kontra Timnas Kamboja di laga uji coba, Rabu (04/10) lalu.

Menurutnya, tidak mencetak gol ke gawang lawan, bukan menjadi tolak ukur baginya. “Saya hanya bermain 30 menit, dan itu tidak masalah. Yang jelas, permainan kami sudah lebih berkembang daripada saat melawan Fiji. Waktu lawan Fiji, kami bermain kurang bagus,” ucap Irfan.

Ayah dua anak itu menjelaskan, masa depan Timnas Indonesia di tangan pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas, cukup bagus dan mulai berkembang sebelum Asian Games 2018.

Terlepas dari hal itu, kakak ipar dari gelandang Persib Bandung, Kim Jefrey Kurniawan itu memiliki keinginan untuk memperkuat Timnas Indonesia untuk Asian Games 2018.

Dari regulasi, tiga pemain senior masih berhak untuk memperkuat Timnas masing-masing negara kontestan. Irfan Bachdim menjadi salah satu pemain yang berpeluang untuk mengisi satu slot tersebut. “Saya tidak tahu. Tetapi saya ingin bisa masuk. Tapi, itu tergantung dari pelatih saja bagaimana,” tuturnya.(*)

Leave a Comment