Penyerang dari Bundesliga Merapat ke Bali United

satriasatria - Kamis, 26 Januari 2017
Penyerang dari Bundesliga Merapat ke Bali United

Penyerang dari Bundesliga Merapat ke Bali United- Bali United membuat kejutan dengan mendatangkan pemain asing dari Bundesliga, Nando Rafael. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mempunyai rekam jejak karier yang cukup mentereng di tanah sepakbola Jerman itu.

Melalui media ofisial resminya, Bali United memperkenalkan Nando Rafael sebagai rekrutan anyar dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Pemain asal negeri Angola telah bergabung bersama Bali United pada sesi latihan, Rabu (25/01/17).



Meski lelah akibat perjalanan yang cukup melelahkan dari Jerman ke Bali. Namun hal itu tak lantas membuat mantan pemain klub kasta kedua liga Jerman, VFL Bochum, kehilangan semangat untuk menyapa teman-teman barunya dalam sesi latihan sore kemarin.

Rencananya, pelatih Indra Sjafri akan langsung mencoba penyerang barunya itu dalam sesi game internal yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (26/01/17).

Pemain yang mengawali kariernya sepakbolanya di akademi junior Ajax Amsterdam, pernah memperkuat beberapa klub besar seperti, Herta Berlin, Borussia Monchengladbach, dan Fortuna Dusseldorf.

Bali United Indonesia Super League (ISL) Bundesliga Jerman Indra sjafri
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan