Pep Guardiola Disarankan Rekrut Jack Wilshere

satriasatria - Kamis, 16 Februari 2017
Pep Guardiola Disarankan Rekrut Jack Wilshere
©getty-images

Pep Guardiola Disarankan Rekrut Jack Wilshere- Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mendapat saran dari mantan anak asuhnya di Barcelona, Xavi Hernandez untuk merekrut pemain baru yang sesuai dengan filosofinya pada bursa transfer musim depan.

Pilihan itu jatuh pada sosok gelandang kreatif milik Bournemouth yakni Jack Wilshere. Pemain asal Inggris itu dianggap mampu mengemban tugas sebagai jenderal lapangan tengah dengan taktik ball possession khas Guardiola.

Seperti dikutip dari Goal, Xavi yang saat ini bermain untuk klub Qatar, Al-Saad, meyakini Wilshere sebagai opsi terbaik didatangkan ke Emirates Stadium musim depan.

"Saya tahu Pep selalu memiliki rasa hormat untuk Wilshere. Dia (Wilshere) sangat mengesankan ketika Barcelona melawan Arsenal pada tahun 2011," ujar Xavi kepada Latin America.

"Dia sangat mengesankan saya pada malam itu. Saya yakin dia juga memberikan kesan yang sama terhadap Pep."

Sejauh ini performa Wilshere terus meningkat dan tampil impresif bersama Bournemouth. Jika tak terjerat cedera serius lagi di musim ini, bukan tidak mungkin Pep bakal mempertimbangkan Wilshere ke Etihad musim depan.

Goal
Xavi Hernandez Pep Guardiola Jack Wilshere Manchester City AFC Bournemouth Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan