Pep Guardiola Tegaskan Aguero dan Claudio Bravo Tetap Di Man City Musim Depan

Pep Guardiola Tegaskan Aguero dan Claudio Bravo Tetap Di Man City Musim Depan ┬ęGetty Images

Pep Guardiola Tegaskan Aguero dan Claudio Bravo Tetap Di Man City Musim Depan- Manajer Manchester City, Pep Guardiola telah mengonfirmasi bahwa dua pemain andalannya Sergio Aguero dan Claudio Bravo akan tetap bertahan di City sampai musim depan.

Kedatangan dua pemain baru seperti Gabriel Jesus dan Ederson Moraes, berpotensi memberikan ancaman bagi Aguero dan Bravo yang hingga saat ini masih menjadi pemain utama dalam susunan pemain XI Pep Guardiola.

Dalam konferensi pers pra musim Guardiola mendapatkan pertanyaan tentang masa depan Aguero dan Bravo di Man City. Guardiola mengatakan: "Claudio Bravo tetap menjadi penjaga gawang utama kami musim depan. Kami juga punya Ederson, namun ia masih muda, ia (Ederson) dapat belajar banyak dari Bravo.

"Kamu tahu pendapat saya tentang Sergio (Aguero) - ia adalah pemain kami dan ia akan tetap disini," tambahnya.

Aguero sempat santer dikabarkan bakal hengkang dari City karena kerap menjadi di cadangkan oleh Guardiola yang lebih memilih Gabriel Jesus. Cedera yang dialaminya dari bulan Februari membuat ia tak mampu tampil maksimal saat diturunkan sejak menit awal. Menjelang akhir musim Pep pun akhirnya lebih memilih Jesus yang tampil lebih konsisten dengan sumbangan tujuh gol dan empat assist dari tujuh belas pertandingan.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment