Pepe Resmi Bergabung Dengan Besiktas

Pepe Resmi Bergabung Dengan Besiktas ©Besiktas

Pepe Resmi Bergabung Dengan Besiktas- Terjawab sudah tujuan kemana mantan bek Real Madrid, Kevler Laviran Lima atau yang akrab disapa Pepe melanjutkan karier sepakbolanya. Pepe memutuskan hijrah ke klub asal Turki, Besiktas dengan status bebas transfer.

Seperti yang dilaporkan media-media Spanyol keputusan Pepe memutuskan bergabung dengan Besiktas membuat PSG harus gigit jari. Pasalnya, PSG sudah lama mengincar bek berusia 34 tahun sejak musim panas 2016 lalu. Tangguhnya dalam bertahan mengawal pertahanan El Real membuat PSG kepincut mendatangkannya ke Parc des Princes.

Tetapi pada akhirnya kesepakatan gagal terealisasi. Pepe akhirnya setuju pindah ke Besiktas dengan durasi kontrak selama tiga musim dengan gaji sekitar 3,2 juta euro per musim.



Bek asal Brasil itu memutuskan angkat koper dari Santiago Bernabeu usai kontraknya habis pada 2017 musim panas. Pepe menjadi salah satu pemain veteran di Real Madrid dengan pengabdiannya selama satu abad.

Selama berseragam Madrid Pepe sudah mencetak 15 gol dan 19 assist dari 334 laga di semua kompetisi. Banyak gelar yang sudah ditorehkan Pepe selama berkarier di Madrid diantaranya Liga Champions, La Liga, Copa del Rey, hingga Piala Dunia Antarklub.

Coba Juga: Game Online Terbaru

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment