Perez: Cristiano Ronaldo Akan Bertahan Di Madrid

Perez: Cristiano Ronaldo Akan Bertahan Di Madrid ©Lars Baron/Getty Images Europe)

Bolaskor.com - Pemimpin Real Madrid, Florentino Perez, memastikan kalau hingga kini tidak ada satu klub pun yang mengajukan penawaran untuk Cristiano Ronaldo.

Pemain Portugal belum lama ini membuat heboh publik el real setelah ia dikabarkan ingin hengkang dari Bernabeu. CR7 dikabarkan marah dengan otoritas pajak Spanyol, yang menudingnya mangkir dari kewajiban sebagai pembayar pajak.

Hal tersebut memancing banyak spekulasi soal masa depan CR7. Mantan klubnya, Manchester United, dikabarkan ingin memulangkannya ke Old Trafford. Sejumlah tim lain seperti PSG, Bayern Munchen, dan Chelsea, juga disebut tertarik dengan pemenang empat trofi Ballon d'Or.

Perez kemudian menegaskan bahwa Ronaldo masih punya kontrak yang harus ia penuhi pada klub.

"Saya cuma bisa bilang bahwa Cristiano Ronaldo punya kontrak pada Madrid. Saya tidak berbicara dengan Ronaldo, saya hanya membaca apa yang ada di media. Kali terakhir saya bicara dengannya usai final Cardiff dan kami bicara soal musim depan," tutur Perez menurut Onda Cero."Dia tetap bilang dirinya tenang di Madrid. Ronaldo bermain dalam turnamen besar bersama negaranya dan terlintas itu jadi, saya tak bisa berbicara banyak dengannya. "

"Klausul untuk Cristiano mencapai 1 milyar euro. Kami tidak mendapat penawaran untuk Cristiano. Para petinggi di PSG adalah kawan saya dan dia tidak memanggil saya atau bicara dengan saya."

"Ini aneh, Cristiano adalah orang yang baik. Saya harus bicara dengannya, saya selalu membelanya. Cristiano jelas tak ingin kami membayar dendanya, dia tak seperti itu. Cristiano tidak marah soal siapa yang harus membayar denda. Dia cuma marah dengan perlakuan media padanya."

Leave a Comment