Periode Sulit, Montella Sedih Milan Dicemooh Fans

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 20 Oktober 2017
Periode Sulit, Montella Sedih Milan Dicemooh Fans
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella (espnfc.com)

BolaSkor.com - AC Milan menuai hasil kurang memuaskan kala imbang tanpa gol melawan AEK Athens, pada laga ketiga fase grup Liga Europa. Atas hasil ini, Vicenzo Montella mendesak fans Milan untuk tidak mencemooh para pemain.

Bermain di San Siro, hanya sekitar 17 ribu penonton yang hadir dari total 80 ribu penonton. Sepanjang pertandingan, fans justru mencemooh daripada memberikan dukungan penuh bagi tim kesayangan. Tak Ayal, Montella pun menyayangkan aksi itu, di tengah periode sulit klub berjuluk Il Rossoneri tersebut.

"Saya mendesak para fans dan klub untuk berdiri di samping kami dan di atas semua pemain ini, yang membutuhkan perhatian daripada cemoohan pada masa sulit ini," ujar Montella dilansir Football Italia.

"Saya pikir kekecewaan di stadion dirasakan juga oleh tim karena tiga kekalahan Serie A, bukan atas performa itu sendiri," sambungnya.

Montella menilai kekalahan dalam derby sekota melawan Inter Milan cukup mempengaruhi mentalitas anak asuhnya.

"Beberapa pemain utama kami tidak merasa cukup percaya diri untuk mencoba gerakan lain atau memunculkan ide-ide yang berani. Kami perlu membuat mereka bermain dengan rasa gembira dan lepas dari tekanan," pungkasnya.