Persebaya Yakin Bonek Penuhi Cikarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 07 November 2017
Persebaya Yakin Bonek Penuhi Cikarang
Bonek saat mendukung Persebaya Surabaya bertanding. (Goal.com)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya merasa tak khawatir harus bermain di babak 8 besar Liga 2 dengan format home turnament. Tim Bajul Ijo yakin suporter setianya, Bonek, akan datang ke Stadion Wibawa Mukti untuk mendukung klub kesayangannya bertanding.

Persebaya kini berjuang di babak 8 besar Liga 2, 9-17 November 2017. Green Force berada di Grup Y bersama PSPS Riau, PSIS Semarang, dan PS Mojokerto Putra. Laga Grup Y akan diselenggarakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

“Sebenarnya kami idealnya dapat dukungan suporter (Bonek).Bonek tidak ada takutnya main di mana pun (Persebaya) pasti mereka datang, apalagi masih di Pulau Jawa. Saya rasa fans kami banyak di sini (Cikarang). Bonek juga kan sudah bagus dan berubah. Saya yakin masyarakat (Cikarang) menerima dengan baik,” ungkap Direktur Persebaya, Candra Wahyudi.

Manajemen Persebaya pun percaya Bonek akan berkelakuan baik selama berada di Cikarang. Jadi, manajemen tak merisaukan hal-hal yang negatif.

“Selama ini sudah edukasi Bonek sedemikian rupa, artinya manajemen tidak risau. Kami juga akan memikirkan (Biaya) Bonek selama di sana (Cikarang). Tapi, selama di Jawa, Bonek masih bisa berangkat sendiri,” ujar Candra.

Persebaya surabaya Liga 2 Babak 8 Besar Liga 2 Bonek
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan