Persela Gelar Laga Charity untuk Choirul Huda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 November 2017
Persela Gelar Laga Charity untuk Choirul Huda
Almarhum Choirul Huda saat memperkuat Persela Lamongan. (Goal.com)

BolaSkor.com - Persela Lamongan akan menggelar laga charity untuk Almarhum Choirul Huda. Laga yang diselenggarakan berkat kerja sama Persela dengan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) ini akan dilaksanakan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (15/11/17).

Laga penghormatan untuk Almarhum Choirul Huda tersebut akan mempertemukan Persela kontra Timnas All Stars yang dilatih Jacksen F Tiago. Persela dihuni oleh skuat-nya di Liga 1 musim ini, ditambah dua mantan pemainnya, Addison Alves dan Fabiano Beltrame.

Sementara itu, Timnas All-Stars berisikan sejumlah pemain, seperti Andritany Ardhiyasa, Evan Dimas, Ponaryo Astaman, dan lain-lain.

“Pertandingan penghormatan itu sebagai bentuk apresiasi kepada almarhum. Loyalitas beliau sudah tidak diragukan lagi. Didedikasikan hanya untuk Persela selama 18 tahun,” ujar Manajer Persela, Yunan Achmadi, dilansir laman resmi klub.

Seperti diketahui, kapten sekaligus legenda Persela, Choirul Huda menghembuskan nafas terakhir usai membela timnya menghadapi Semen Padang pada laga lanjutan Liga 1, pertengahan Oktober kemarin.

Huda mengalami trauma benturan usai bertabrakan dengan bek tengah Persela, Ramon Rodriguez di babak pertama. Sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa Huda tak tertolong.

Pemain yang berposisi sebagai kiper itu mengabadikan seluruh karier sepak bola profesionalnya hanya untuk Persela. Pria asli Lamongan tersebut tercatat sudah membela Tim Laskar Joko Tingkir selama 19 tahun.

Choirul Huda Persela lamongan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan