BolaSkor.com - Persib Bandung kemungkinan besar akan kembali tinggalkan Kota Kembang untuk menjalani serangkaian program training center (TC) atau pemusatan latihan, sebelum Liga 1 2018 dimulai.

Padahal tim berjuluk Maung Bandung ini baru saja pulang dari Jepara, Jawa Tengah untuk mendukung program TC-nya tersebut.

Pelatih Persib, Mario Gomez, terpaksa menggelar TC di tempat lain lantaran Kota Bandung tidak memiliki lapangan latihan yang bisa digunakan setiap harinya.

Buktinya saja, dalam sesi latihan kali ini, Selasa (13/2), Persib menggelar latihan di Lapangan Lodaya yang berumput sintetis. Namun pelatih asal Argetina ini belum bisa menyebutkan kota mana yang akan disinggahi untuk melancarkan program latihannya tersebut.

"Kita bukan sudah punya, tapi masih mencari program untuk minggu depan. Karena di sini (Kota Bandung) tidak punya lapangan," ungkap Mario Gomez.

Selain melancarkan program, Mario Gomez mengatakan, anak asuhnya diberi waktu luang untuk bersantai. Tentu hasilnya berdampak positif untuk tim terutama dari segi kekompakkan. Hal itu yang diterapkan saat jalani TC di Jepara.

"Kita kasih tahu seperti pemain, bagus dia enjoy karena kita itu harus tinggal seperti keluarga dan kita harus pergi satu minggu dan 13 jam kemarin naik bus dan 12 jam kereta," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)