Persib Bandung Dipastikan Gagal Rekrut RD

Persib Bandung Dipastikan Gagal Rekrut RD Rahmad Darmawan saat memimpin latihan klub asal Malaysia yang dilatihnya, T-Team FC. (Facebook T-Team)

BolaSkor.com - Persib Bandung dipastikan batal merekrut pelatih Rahmad Darmawan (RD) yang disiapkan untuk menjadi juru racik formasi Tim Pangeran Biru di Liga 1 musim depan. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh manajer tim Persib, Umuh Muchtar, Senin (13/11/17).

Umuh mengaku sebenarnya dalam proses negoisasi antara RD dan manajemen tim sudah terjadi kesepakatan bahkan durasinya hingga tiga tahun ke depan.

"Saya udah tambahin juga Rp 200 juta karena waktu itu PT PBB (Persib Bandung Bermartabat) memberikan nilai kontraknya kurang Rp 200 juta," ungkap Umuh.

Akan tetapi, tiga hari kemudian, Komisaris PT PBB, Zaenuri Hasyim mengabarkan bahwa RD tidak jadi membesut Persib dengan alasan masih terikat kontrak dengan klub lamanya T-Team.

"Persib bisa rekrut RD tapi Persib harus mengembalikan uang ke tim sebelumnya. Kami tidak bisa karena uang yang dikembalikan cukup besar, nilainya Milyaran rupiah," bebernya.

Rencananya, RD akan menemuinya dan manajemen PT PBB untuk menyampaikan permintaan maafnya tidak bisa membesut Persib.

"Untuk penggantinya saya tidak bisa ngomong apa-apa. Saya tidak akan bergerak apa-apa dulu. Saya serahkan ke Pak Zaenuri dan Pak Glen (Sugita, Direktur Utama PT PBB). Mudah-mudahan tim cepat terbentuk untuk persiapan musim depan," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Leave a Comment