Persib Bandung Gagal Datangkan Penyerang Asing

Persib Bandung Gagal Datangkan Penyerang Asing

Persib Bandung Gagal Datangkan Penyerang Asing- Persib Bandung masih berupaya mendatangkan dua pemain asing untuk melengkapi kedalaman skuatnya dalam menyongsong kompetisi Liga 1 yang akan bergulir pada 15 April 2017.

Namun upaya manajemen Persib untuk medatangkan penyerang asing harus sirna kala pemain yang diincarnya batal merapat ke kubu Maung Bandung. Faktor penyebab gagalnya sang pemain bergabung ialah negosiasi yang alot.

Persib dikabarkan tidak ingin membuang waktu percuma untuk terus menunggu. Apalagi kompetisi Liga 1 sebentar lagi akan bergulir. Mencari penyerang lain adalah opsi paling realistis yang dipunya Persib.

"Saya akan mengalihkan perburuan ke penyerang asing lainnya. Kami mempunyai banyak opsi untuk dipilih dalam mencari pemain lain," ujar Djanur kepada para awak media.

Persib dikabarkan mengalihkan buruannya kepada penyerang asing milik Semen Padang FC, Marcel Sacramento. Mendatangkan Marcel diyakini opsi yang tepat bagi Persib yang tengah mencari penyerang asing berkualitas yang sudah teruji di pentas sepakbola Tanah Air.

dimas

satria1.687 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment