Persib Bandung Kembali menggunakan Si jalak Harupat Untuk Pertandingan TSC 2016

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 08 November 2016
Persib Bandung Kembali menggunakan Si jalak Harupat Untuk Pertandingan TSC 2016
Stadion Si Jalak Harupat (ist)

Persib Bandung Akan Kembali menggunakan stadion si jalak harupat untuk pertandingan TSC 2016, Maung Bandung dan Persipura akan menggunakan stadion Si Jalak Harupat pada sabtu 12 November 2016 mendatang.

Budhi Bram Rachman, General Coordinator Panpel Persib, mengatakan, mereka telah mendapat sinyal positif dari Pemkab Bandung dan Polres Bandung. Saat ini, Panpel Persib tengah mengurus proses izin pertandingan.

"Alhamdulillah, ada sinyal positif. Persib kembali ke Stadion Si Jalak Harupat. Panpel mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung dan Polres Bandung. Semoga ke depannya juga Persib tetap bisa main di Jalak Harupat," ujar Bram seperti dikutip situs resmi klub, Senin (7/11/2016).

Kendati begitu, Bram menjelaskan Panpel Persib tetap mempersiapkan venue alternatif jika terdapat kendala dalam pengajuan perizinan.

"Kami juga tetap ada rencana untuk menggunakan Stadion Pakansari dan Wibawa Mukti untuk pertandingan Persib berikutnya," kata Bram.

Selama beberapa pertandingan, Persib terpaksa harus mencari venue alternatif lantaran beberapa stadion di wilayah Bandung tengah dipakai untuk kepentingan perhelatan PON dan Peparnas 2016.

Menurut Bram, kondisi tersebut justru memberi keuntungan bagi manajemen serta suporter lantaran bisa memberi kesempatan bobotoh luar Bandung menyaksikan tiap laga Persib.

"Dengan adanya keliling stadion seperti ini, bobotoh di luar Bandung tidak perlu bersusah payah datang ke Bandung," tuturnya.

Persib Bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan