Persib Bandung Terancam Tanpa Victor Igbonefo di Laga Perdana Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Februari 2018
Persib Bandung Terancam Tanpa Victor Igbonefo di Laga Perdana Liga 1 2018
Victor Igbonefo (kanan) bersama manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek tengah naturalisasi asal Nigeria, Victor Igbonefo diprediksi tidak bisa membela Persib Bandung di laga perdana Liga 1 2018. Masih menjalani proses pemulihan cedera menjadi alasannya.

Dokter tim Persib, M Rafi Ghani mengatakan bahwa saat ini saja, Victor belum bisa bergabung dengan tim untuk menjalani sesi latihan.

"Kemarin 14 Februari, dia (Victor) kontrol lagi dengan Dokter Singapura yang bukan rekomendasi dari saya. Katanya cederanya sudah oke 100 persen. Akan tetapi ada implamasi yakni tanda-tanda radang pembengkakan yang terasa panas. Artinya Victor masih diberikan waktu lagi untuk beristirahat agar implamasinya menghilang," ungkap Rafi.

Dengan alasan itu, Rafi memprediksi bahwa Victor masih membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menyembuhkan cedera lutut dan engkel di kaki kirinya itu.

Artinya, pemain yang sebelumnya membela klub Thailand ini tidak bisa tampil di laga perdana Liga 1 2018, apabila kompetisi tertinggi Tanah Air tersebut berjalan sesuai rencana yakni pada 10 Maret mendatang.

"Menurut prediksi saya dua bulan (proses pemulihan), karena sudah konsul sama dokter ortopedi dua minggu semenjak dia cedera. Sekarang sudah berjalan satu bulan, mungkin saty bulan ke depan prediksi saya Victor pulih. Tapi mudah-mudahan (pulihnya) lebih cepat," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan